Laman

Rabu, 16 Februari 2011

Tanda-Tanda Keperawanan.

Biar ga pada penasaran sama masing2 pasangannya dan berpikiran curiga sama pasanganya,,, makanaya ane copas ini artikel yg bersumber dari :

http://www.pdpersi.co.id/?show=detailnews&kode=978&tbl=biaswanita .

Di link itu ane berusaha mencari intinya dan yang ane dapatkan seperti ini :
nyok simak bareng!!!!



















Apakah wanita yang tidak perawan bisa dilihat dari bentuk tubuhnya ?

Pada wanita yang sedang hamil atau sudah pernah melahirkan memang bentuk tubuhnya akan berubah (bisa karena pengaruh hormon). Tapi, kalau wanita yang sudah tidak perawan ya…tidak akan kelihatan dari luar. Tidak ada yang berubah seperti pinggul, pantat, bentuk dada, atau cara berjalan dan sebagainya.

Pernah ada juga anggapan bahwa dengan kampanye virginitas maka akan bisa menekan angka aborsi. Pertanyaannya adalah bukankah pendekatan ini justru lebih memperkuat mitos bahwa keperawanan merupakan sesuatu yang seolah-olah hanya diukur dengan utuh tidaknya selaput dara. Ukuran moral atau tidaknya seorang wanita hanya dilihat dari sesuatu yang amat dangkal. Terkadang mitos-mitos seksualitas yang berkembang, khususnya selaput dara, kerap kali merugikan wanita, apalagi kalau selaput dara dijadikan laki-laki sebagai cara untuk meninggalkan pasangannya. Padahal ada satu cara yang sama sekali tidak merepotkan dan dijamin aman: tidak melakukan hubungan seksual sebelum menikah. Simpel, kan? Posisi wanita akan lebih kuat ketika berargumentasi dengan pacarnya yang sibuk mempersoalkan utuh tidaknya selaput dara.

Seperti halnya informasi-informasi mengenai seksualitas yang lain, wanita belajar mengenai selaput dara dari berbagai sumber, namun jarang dari orang tua, dokter, atau orang dewasa yang mengetahui dengan cara yang mendukung dan sensitif. Malah, sepertinya wanita mengetahui mengenai selaput dara mereka melalui cara-cara yang menyebabkan ketegangan dan ketidakpastian akan tubuh dan perilaku mereka. Mengetahui fakta-fakta mengenai selaput dara dapat membantu wanita menghilangkan mitos bahwa hal itu bukti dari keperawanan dan membebaskan mereka dari akibat negatif kepercayaan yang meluas ini. Memiliki informasi yang akurat mengenai selaput dara dapat membantu menormalkan ketakutan wanita akan tubuhnya dan membantu menaikkan rasa percaya diri.

Nah makanye klo dah twkan dan udah baca kan ga penasaran lagi,,, jadi jgn hanya menilai perempuan itu dari selapu darahnya yg disebut hymen,,,

apalagi kan nih anak2 muda sekarang klo nilai cewe ga perawan kebanyakan lyat dari pantat,pinggul,dan dadanya,,,

padahal mah ga begitu kali kita cari tau bukti2 yang akurat itu baru benar dan menyelesaikan masalah,,,


ydh  ga btuh pjg lebar berbicara deh,,,
smoga artikel ini bermanfaat deh bwt abang dan nona yang udah ngebacanya.

thanks...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar