Laman

Selasa, 15 Februari 2011

Realita yang sering Terjadi Di Jalan Ibu kota,,,

Langsung aja deh gan,,, ane punya beberapa poto menarik nih yang ane dapat waktu ane berangkat kuliah sepanjang jalan ane  jalan ke kampus pasti ada aja hal yang menarik yang ane dapat,,,,


langsung aje dagh,,, ni pic pertama gan,,,

1.Bokong Pantat



















Gambar ini ane ambil gan ketika ane lagi naek motor tepatnya dijaalan raya baypas jakarta yang mw arah ke rawamangun ... ga sengaja ane ngeliat orang naek motor tapi kok pantatnya kemana-mana,,,
intinya ane ngambil gambar ini sih cuman mw ingetin aja ma para wanita khususnya,,, biasain klo pke celana jangan di bawah pinggang lakh,,, kan ga enak jadi dilyatnya,,, lagian juga malu tauuu,,, pantat bagus2 masa ia di umbar2 kan sayang tau..oke,,,


2.Ondel-Ondel Jakarta Pusat



















Nah ini gambar ane ambil waktu ane mw pergi ke ragunan lewatnya di jakarta pusat pinggaran jalan cempaka putih pedalaman lakh,,, kenapa ane ambil pto ini,,, masalahnya sekarang budaya ondel-ondel ini udah hampir punah bahkan di daerah jakarta pinggiran malah ane jarang banget ngelyatnya,,, makanya ane post ni gmbar semoga aja budaya asli betawi ini ga akan pernah punah,,, aminnnnnnn,,,


3. Korban Tabrak Kereta (Buaran Jakarta Timur )


















Nah gambar ini waktu ane mw berangkat ke kampus gan,,, pas ane lewat buaran jakarta timur tepatnya jalanan ternyata macetnya panjang amad dah,,, ternyata dan ternyata yang membuat macet itu ada seorang anak smp yang terttabrak kereta dan smwa orang menghentikan mobil dan motornya untuk melihat si korban tersebut... nih korban tabrak kereta bnr2 parah ... matanya keluar kepalanya pecah,,, sengaja ane ambil gambar kya gni pas lagi di tutupin daun pisang kerana mg  korban bnr2 sangat mengerikan gan kondisinya...


4.Funbike Membuat Pengendara Berpolusi Muter Balik


Nah gambar ini ane ambil waktu ane mw berangkat ke depok gan,,, jalanan di daerah bekasi sepanjang jalan dari MM sampai Gor bekasi terbilang macet parah dikernakan jalanan tersebut di tutup setiap 1 Bulan sekali akhir bulan,,, emang sih ga aneh,, tapi ane salut bwt pemerintah kota bekasi yang ingin berusaha mengurangi polusi di KOTA BEKASI khususnya,,,


segini dlo dah gan yang ane bisa share,,, ini nyata dan ga boong,,, semoga aja ada yang tertarik,,, tapi klo ane pribadi terus terang ga tertarik ,,,

bruakakkakakakakakkakakkakakakak,,,,,

kerana sumber dan info yang ane dapat kurang lengkap,,,

tapi kerana ini masih baru bkin blog jadi sekedar iseng aja sebenarnya nulis beginian,,, bruakaakkakakakak,,,


thanks gan bwt yg udag baca,,,

semoga bermanfaat,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar